Senin, 13 Februari 2012

Apa persamaan Antara Girls’ Generation’ Jessica, Song Hye Gyo, dan T-ara’ Jiyeon



Dengan cuaca dingin yang sangat menusuk, para bintang telah menggunakan  mode musim dingin terbaru mereka yang mengacu pada fashion kota-kota kosmopolitan seperti New York City dan Paris. Para wanita khususnya telah membuat gelombang di kalangan mode global, dan mereka telah mengilhami item terbaru yang harus dimiliki oleh setiap fashionista - mantel (dan hangat!) Bulu mewah.

Kamera telah memotret Girl’s Generation‘ Jessica dengan mantel bulu hitam saat dia berjalan di New York City pekan lalu. Dia juga mengenakan sebuah mantel putih saat  menjelajahi The Big Apple.

 

T-ara Jiyeon  menawarkan pakaian berwarna-warni di 'Dream High 2'  yang penuh sesak dengan aksesoris lucu. Aksesories hati, tiara, perhiasan mengkilap, dan rol rambut bentuk stroberi dapat ditemukan di kamar kerja darurat gadis ini, dan mantel bulu yang ia pilih untuk memperlihatkan tampilan 'putri' nya

.
Aktris Song Hye Gyo menawarkan tampilanyang berbeda dengan tren mantel bulu dengan cropped jaket, bulu hitam. Bintang tersebut diundang ke sebuah acara peragaan busana Chanel di Paris musim gugur yang lalu, dan ia membuat semua kepala menoleh dengan tampilannya.

 


Jadi mengapa mereka lebih mengambil tren ini? Mantel bulu yang sempurna, bukan hanya untuk membuat Anda hangat, tetapi untuk tampilan yang super modis dan serbaguna, karena Anda dapat tampil dari yang 'biasa' menjadi 'wah' hanya dalam hitungan detik! tambahkan dengan beberapa aksesori, atau biarkan mantel bulu yang bicara.



Post By : Hwa Geum Yeon
Source  : ISM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar