Senin, 13 Februari 2012

B2ST Tampil Di Harian Jerman ‘Berliner Zeitung’




Seperti diberitakan sebelumnya, B2ST mendarat di Jerman untuk tur dunia ‘Beautiful Show’mereka, dan disambut oleh ratusan B2uties yang telah menunggu dengan cemas untuk kedatangan kelompok. Tampaknya konser mereka tidak hanya membuat penggemar kesal, tetapi media lokal juga.

Pada 11 Februari, surat kabar harian 'Berliner Zeitung', menampilkan halaman yang didedikasikan untuk konser B2ST dan berspekulasi bahwa konser "akan menjadi perayaan besar bagi masyarakat Berlin."

Mereka juga memperkenalkan Hallyu, menyatakan, "Korea, budaya  yan tidak hanya mengekspor mobil atau mesin, tapi 'K-pop'. B2ST, kelompok yang akan menampilkan kekuatan Wave Korea, telah datang ke Jerman. "

Majalah ini juga merinci latar belakang B2ST dan prestasi, dan popularitas kelompok telah diperoleh di Jerman. Menurut artikel itu, "lagu B2ST yang saat ini masuk dalam daftar lagu yang remaja Jerman yang dinikmati di ruang karaoke," dan "gaya B2ST adalah salah satu yang remaja Jerman ingin mengikuti."

ProSieben, stasiun TV Jerman, juga dilaporkan akan memberikan perhatian khusus pada konser karena mereka telah mempersiapkan sebuah segmen khusus pada konser.

B2ST akan mengadakan  ‘Beautiful Show in Berlin’,mereka, solo pertama mereka konser di Eropa, di Columbia Halle pada 12 Februari pikul 07:30 malam (waktu setempat).

 
 
 
 
 
Post By : Hwa Geum Yeon
Source  : Allkpop via ISM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar