Senin, 13 Februari 2012

Bintang K-pop berduka atas kematian Whitney Houston





Banyak dari Anda mungkin telah mendengar kabar tentang kematiannya Whitney Houston sekarang; berita penyanyi pop legendaris ini meninggal dunia ini pada usia 48 telah tersebar di seluruh dunia dalam hitungan menit pada rilis itu. Orang di seluruh dunia berduka atas kematiannya termasuk sejumlah selebriti K-pop .

Pada tanggal 12, vokalis mantan Fin.KL, Ock Ju Hyun mentweet, "Hatiku sakit setelah mendengar meningganya Whitney Houston. Dia adalah penyanyi pertama yang saya cintai dan hormati begitu banyak. Dia memiliki suara yang kuat dan surgawi. Beristirahat dalam Damai. "

Lee Young Hyun dari Big Mama juga hancur oleh berita dan menulis, "Whitney Houston telah meninggal? Itu tidak mungkin ... sekali tidak .. Whitney Houston adalah seorang musisi yang mempengaruhi saya begitu banyak. Dia adalah model peran dan mentor yang imajiner pada saya. "

Penyanyi Baby V.O.X  Shim Eun Jin dan penyanyi Tablo juga mengucapkan, "Whitney Houston telah meninggal" dan "Whitney Houston ... Aku berharap itu [berita] itu tidak benar" .
 
Whitney Houston disebut Ratu musik pop. Ia mencapai puncaknya selama tahun 1980 dan 90-an, dia salah satu penyanyi dunia yang paling populer. Sampai hari ini ia termasuk dalam urutan 20 seniman teratas penjualan terbaik sepanjang masa, menjual lebih dari 100 juta album. Dia bahkan membintangi film populer seperti 'Bodyguard' dan ‘Waiting to Exhale‘.

Kami mengirimkan belasungkawa kami pada hilangnya seperti seorang seniman berbakat dan indah. Semoga ia beristirahat dalam damai.



Post By : Hwa Geum Yeon
Source  : Osen+allkpop via IAM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar