Sabtu, 11 Februari 2012

Dara 2NE1 Me2day Updates : Happy 1000 Days 2NE1 !

Update #1:


Hari ini adalah hari ke-1000 sejak debut kami! +.+ Wah, sudah 1000 hari ^^.. Meski begitu saya tidak berpikir orang2 sudah mengenal saya dengan baik.. Di 2NE1 TV dan tayangan2, kelihatannya saya sangat ceria dan banyak berpikir bahwa saya punya banyak aegyo, tapi kenyataannya, saya sangat sangat penyendiri, pendiam, dan pemalu; Blackjacks tahu tentang ini, kan?!?
Update #2:

Saya penasaran apakah orang2 tahu bahwa yang saya perlihatkan di 2NE1 TV bukanlah semua hal tentang saya sebenarnya.. Saya benar2 penasaran apakah kalian tahu~! Kalian bilang bahwa kalian mencintai saya, tapi saya penasaran apakah kalian mencintai… saya yang sebenarnya..! Sungguh, tanpa rambut palm tree dan Vegetta, apakah kalian akan melihat saya.. Untuk semua Blackjacks yang menyukai dan menyemangati saya selama 1000 hari ini..
Update #3:

Saya ingin memposting pertanyan ini.. Woohoo! Walaupun saya tidak bisa melakukan aegyo.. Bahkan jika saya tidak bisa memakai rok pendek.. Jika saya tidak menunjukkan sisi gila dan lucu saya.. Saya akan segera berusia 30 tahun sebelum kita bahkan menyadarinya.. Saat hari itu tiba, akankah kalian tetap mencintai saya! Bisakah kalian teteap memberi saya cinta kalian..?!? ^.^
Tags: Lagu Se7en, When I Can’t Sing

Source: Dara’s me2day via Yeppopo
Translated by: BlackjackBelle@OhDara/ SlaveTranslator@WeLoveDara
indo trans : kikawaiii @yeppopo

Post by : LCW

Tidak ada komentar:

Posting Komentar