Kamis, 23 Februari 2012

Girls’ Generation Taeyeon Membawakan Acara ‘Gaon Chart K-Pop Awards’ Walau Dalam Keadaan Cedera Kaki




Pemimpin Girls 'Generation Taeyeon menunjukkan semangat juang nya meskipun kakinya mengalami cedera.

Pada tanggal 22 Pebruari, Taeyeon menjadi pembawa acara  tahunan pertama '‘Gaon Chart K-POP Awards‘ yang berlangsung di Blue Square Samsung Card Hall,, bersama dengan komposer Joo Young Hoon.

SetelahJoo Young Hoon. menyajikan Girls 'Generation dengan Oricon Special Award, Taeyeon memberikan pidatonya berdiri di posisinya sebagai MC. Joo Young Hoon  menjelaskan kepada penonton bahwa "Taeyeon membalik kuku dalamnya ke luar. Itu sebabnya dia memberikan pidatonya di sini. "

"Saya hanya terluka itu sedikit," Taeyeon meyakinkan para penggemarnya. "Anda tidak perlu khawatir."

Tapi Taeyeon tampak baik, dan tidak akan ada yang menduga ia kesakitan sebelum Joo Young Hoon menyebut-nyebut tentang insiden tersebut.

Setelah upacara penghargaan selesai, Joo Young Hoon memuji penyanyi ini melalui halaman Twitter pribadinya dan mengatakan, "Hosted Chart Gaon tahunan pertama K-pop Awards dengan Taeyeon. Dia luar biasa, berjuang karena cedera jari kakinya. "
Selain menerima penghargaan 'Artist of the Year, Taeyeon bersama dengan anggota Girls' Generation juga menerima ‘Oricon Special Award’yang disajikan oleh Oricon Chart Jepang.


 


Post By : Hwa Geum Yeon
Source  : Allkpop via ISM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar