Minggu, 05 Februari 2012

Jang Geun Suk, “Saya Menyukai Gadis2 Yang Memakai High Heels & Dewasa”

 “Pangeran Asia” Jang Geun Suk mengakui kalau dia tidak memiliki pacar selama 3 tahun terakhir.


Jang Geun Suk menjadi bintang tamu pada 2 Februari di episode FujiTV Jepang  ‘Kuwazugirai‘ dan secara jujur membuka tentang sejarah berpacarannya.

Dia mengatakan,Saya menyukai gadis2 yang feminin. Saya menyukai gadis2 yang memakai high heels dan dewasa. Saya tidak khawatir dengan usia. Saya menyukai yang lebih muda dan wanita yang lebih tua.” 

Saat ditanya mengenai hubungan terakhirnya, dia merespon, “Saya tidak dalam hubungan sekitar tiga tahun. Saya sebenarnya mengungkapkan ini disini untuk pertama kalinya, tapi.. Ada seseorang yang saya cintai. Namanya adalah… Fan,” yang membuat MC tertawa.

Artis2 korea lain yang tampil menjadi bintang tamu di program ini di masa lalu termasuk aktris Choi Jiwoo, actorJung Woo Sung, dan grup idola JYJ.


Source : Yeppopo
Post by : LCW

Tidak ada komentar:

Posting Komentar