Minggu, 05 Februari 2012

Jessica Menerima Bermacam-macam Tanggapan untuk Aktingnya


Setelah episode dari “Wild Romance” KBS ditayangkan pada tanggal 3 Feb, SNSD Jessica menerima pujian dan kritik untuk keterampilan aktingnya. Dalam episode kesepuluh, Kang Jong Hee (Jessica) mengalami kejang parah setelah dia menemukan kucingnya brutal terbunuh. Dia mulai gemetar keras dan berteriak tak karuan, dan  Mu Yeol (Lee Dong Wook) mencoba untuk menenangkannya dengan berpegangan pada dia dan menghiburnya.


 Adegan ini  mengungkapkan Jong Hee yang sama sekali berbeda dari dirinya yang cerdas dan ceria yg diperkenalkan pada episode sebelumnya. Sementara dia tidak menerima banyak kritik ketika dia menggambarkan kebahagiaan dan berujung  keberuntungan Jong Hee, Jessica menerima tanggapan beragam dari para penggemar untuknya “tindakan kejangnya.”

Beberapa mengomentari ekspresi canggung dan kurang keterampilan akting, “kamu menyebut ini kejang? Saya tidak akan tahu seandainya mereka tidak memberitahu kami, “” Pasti sulit baginya karena dia bergabung drama nanti, tapi ia masih harus mempelajari sedikit  lebih karakter dan keahliannya, “” Dia hanya mencoba untuk bertindak cantik, “dan banyak lagi.

Lainnya membela Jessica, “Dia memperbaiki (akting)nya setiap hari. Saya tidak sabar untuk melihat lebih banyak(adegan) dari dia, “” Sebagai idola, dia pasti melakukan pekerjaan yang besar, “dan” saya tertarik ke dalam emosinya saat adegan kejangnya. “



Source : Yeppopo
Post by : LCW

Tidak ada komentar:

Posting Komentar