Jumat, 24 Februari 2012

Lee Joon MBLAQ Hampir Menjadi Salah Satu Member F4 di ‘Boys Before Flowers’!




Lee Joon MBLAQ mengungkapkan bahwa dia hampir memerankan karakter utama dalam serial drama hit tahun 2009, ‘Boys Before Flowers‘.

Dalam tayangan MBC‘ ‘Radio Star‘ episode 22 Februari, Lee Joo berkata, Sebelum cast resmi untuk ‘Boys Before Flowers’ diputuskan, saya adalah salah satu yang pertama dipilih untuk serial itu.”

Perusahaan saya awalnya merencanakan saya syuting ‘Ninja Assassin‘ dulu, dan ‘Boys Before Flowers setelah itu,” dia menjelaskan. “Tapi saya telah menggunduli kepala untuk ‘Ninja Assassin, dan rambut saya sependek rambut di dagu.. Jadi sayang sekali saya dipotong sebelum benar2 mendapat kesempatan, semua karena rambut saya,” dia menambahkan lagi. “Pernah sekali saya memakai wig untuk sebuah sitkom MBC. Saya tidak punya pilihan.”


Source : Yeppopo
Post by : LCW



Tidak ada komentar:

Posting Komentar