Minggu, 19 Februari 2012

"Ojakgyo Brother'" Uee, Berkata "Saya Ingin Kencan Dengan Joo Won"


"Ojakgyo Brother's" Uee, "I Would Date Joo Won"

Pada tanggal 16 Februari Uee dan Joo Won tampil bersama di KBS2 "Happy Together Season 3" dengan pasangan lain dari drama "Ojakgyo Brothers. Uee dan Joo Won berpartisipasi dalam "Couple OX Quiz" " Dan ditanya, "Maukah Anda  kencan dengan satu sama lain, jika diminta keluar? "Keduanya mengangkat "O" sebagai jawaban, menarik perhatian dari sesama pemain "Happy Together" cast.

Uee dan Joo Won berperan sebagi pasangan dalam "Ojakgyo Brothers ," yang pernah memusuhi satu sama lain tanpa bunga cinta  tetapi perasaan romantis kemudian dikembangkan yang membantu pasangan mengatasi krisis dan kesulitan dengan cinta pada akhirnya.
 

Karena akting alami mereka dan "gambar cantik" mereka  sebagai pasangan, banyak aktor dan aktris di lokasi syuting "Ojakgyo Brothers " mendesak Uee dan Joo Won hingga saat ini dalam kehidupan nyata. Uee malu-malu mengaku pada "Happy Together" bahwa setiap kali ia berakting dengan Joo Won sebagai pasangan, ia tidak bisa menahan untuk benar-benar melibatkan perasaan sebenarnya dalam aktingnya. Dia menambahkan, "Ketika saya melihat Joo Won mengenakan setelan untuk sebuah adegan, saya menyadari bahwa pria itu dalam setelan sebenarnya sangat menawan.


Post By : Hwa Geum Yeon
Source  : Soompi via ISM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar