Sabtu, 11 Februari 2012

Se7en Memilih T.O.P Sebagai Artis YG Entertainment Yang Paling Ganteng !

 Penyanyi Se7en yang membuat comebacknya dengan sebuah mini album baru untuk pertama kalinya dalah setahun setengah dengan  “When I Can’t Sing” menjadi bintang tamu di penayangan terbaru  Mnet‘s ‘Wide Entertainment News – Open Studio‘.


Saat dia ditanya apakah dia befikir kalau dia artis yang paling tampan dibawah  YG Entertainment, merespon, “Well…” yang menunjukkan beberapa keraguan.

Setelah memberikan beberapa pemikiran, dia menyatakan Secara pribadi, saya menyukai tampilan saya.” MC2 mencoba untuk memperjelas jawaban dari dia dengan menanyakan, “Jadi kamu adalah yang paling tampan?” 

Dia merespon, “Saya akan mengatakan saya orang tampan kedua..Saya ingin memberikan posisi pertama ke T.O.P.

Se7en menjelaskan pilihannya dengan mengatakan, “bahkan saya berfikir tatapan kharismatiknya benar2 menarik.” 




Source : Yeppopo
Post by : LCW

Tidak ada komentar:

Posting Komentar