Rabu, 04 April 2012

Leeteuk meyakinkan penggemar bahwa ia akan menyimpan nomor ponselnya





Leeteuk Super Junior telah mengungkapkan bahwa ia akan terus menggunakan nomor telepon genggamnya yang ia ungkapkan di hari April Mop.

Dia mentweet pada tanggal 3 April, "Saya akan pergi ke konser Perancis! Karena merupakan konser solo pertama kami, kami akan mencoba untuk memberikan kinerja terbaik kita! Ah! Dan saya akan terus menggunakan nomor itu! Saya akan menggunakannya sebagai tempat bagi kita untuk berkomunikasi. Saya akan memberitahu Anda jika saya mengakhiri nomor itu! "

Leeteuk telah mentweeted a nomor telepon sebenarnya sebagai acara Hari April Mop ', yang Heechul konfirmasi dengan screenshot dari ponsel Leeteuk, menunjukkan masuknya pesan teks, panggilan, dan KakaoTalk dari fans yang penasaran memeriksa untuk melihat apakah itu benar-benar nomor Leeteuk yang sebenarnya .

 

Post By : HGY
Source   : Allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar