Rabu, 04 April 2012

‘Love Rain’, Jang Geun Suk Memberikan Ciuman Lembut Pada Girls’ Generation Yoona



Aktor Jang Geun Suk memberikan ciuman di pipi Yoona setelah mengkonfirmasikan perasaannya untuknya.

Pada episode ketiga  KBS2‘s ‘Love Rain‘  yang ditayangkan pada tanggal 2 April, Seo In Ha (Jang Geun Suk) dan Kim Yoon Hee (Yoona) menikmati kencan romantis setelah menyadari mereka berdua memiliki perasaan satu sama lain.

Setelah mendengar bahwa In Ha akan menuju ke kampung halamannya sebelum mendaftar di militer, Yoon Hee segera berangkat ke Chuncheon untuk menemuinya.

Setelah beberapa tikungan , Yoon Hee akhirnya menemukan dia dan keduanya kencan menikmati film indah. Tapi setelah ketinggalan  kereta terakhir yang kembali ke Seoul, Yoon Hee dan In Ha memutuskan untuk berangkat ke arah Laut Timur.

Yoon Hee bertanya pada In Ha jika ia telah menyelesaikan  ‘Love Rain‘,  lagun yang ia buat , dan keduanya mencoba untuk menyelesaikan lagu itu bersama-sama.

In Ha kemudian memutuskan untuk secara jelas mengungkapkan perasaannya untuk Yoon Hee dengan memberikan ciuman lembut di pipinya.

Sementara itu, Baek Jung Hae (Anak Eunseo) yang jatuh cinta dengan In Ha patah hati setelah menyadari hati In Ha tidak bersamanya, tapi dengan Yoon Hee.






Post By : HGY
Source  : Allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar