Rabu, 04 April 2012

Se7en berbicara tentang bagaimana hubungannya dengan Park Han Byul menjadi kuat setelah go publik



Penyanyi Se7en menjelaskan bahwa foto-foto dirinya dan pacarnya Park Han Byul yang bocor sebenarnya menyelamatkan hubungan mereka.

Pada episode 3 April dari 'Strong Heart' SBS, Se7en berbicara tentang 10 tahun hubungannya dengan kekasihnya
aktris Park Han Byul.

"Hubungan kami tidak pernah berkembang basi, tetapi menjadi menantang pada tanda 7 tahun," katanya. "Saya berada di AS untuk maju ke pasar Amerika, dan karena kita jauh terpisah dari satu sama lain, kita
sering berjuang ."

Setelah argumen yang agak serius, Se7en kembali ke Korea karena masalah visa dan bertemu Park Han Byul, tetapi keduanya tidak memiliki cukup waktu untuk benar-benar mengatur pikiran mereka dan perjuangan mereka menjadi lebih serius. Keduanya akhirnya memutuskan untuk berhenti.

"Saya menangis sepanjang perjalanan pulang, ketika Park Han Byul memanggil saya," lanjutnya. "Rasanya seperti adegan di film. Foto dari kita telah dihacked dan bocor di seluruh internet. "

"Tidak ada cara untuk menyangkalnya, karena kami jelas pasangan," jelasnya. "Saya bertemu dengan dia lagi untuk membicarakan bagaimana kami akan menyelesaikan ini, dan kami menyadari bahwa kami berdua tidak pernah ingin benar-benar putus dan bahwa itu hanya kesalahpahaman besar."
"Jadi kita benar-benar mulai melihat satu sama lain lagi karena foto yang bocor, dan memutuskan untuk berani saat di depan umum," katanya.


 



Source & Image: Newsen via Nate
allkpop
Trans Ind by TR@IniSajaMo
Post by : LCW

Tidak ada komentar:

Posting Komentar