Jumat, 13 April 2012

Sikap “Cool” Yuri di Tanda Tangan Terbaru Mendapat Perhatian


 
Sebuah catatan bertanda-tangan yang ditulis dan ditanda-tangani secara pribadi oleh SNSD Yuri muncul di sebuah komunitas online baru-baru ini.

Sementara tanda tangan tak dapat muncul di headline sendirian, kelucuan alami dari itu tertangkap mata netizen, menyebabkan tawa pada cara cool Yuri dalam menangani situasi yang bisa saj
a berpotensi menjadi tidak nyaman.

Sebuah foto surat dari seorang fan juga di-upload bersama foto tersebut, surat ini ditulis untuk pemeran SBS ‘Fashion King’, menunjukkan cintanya untuk drama ini dan meminta tanda tangan pemeran. Sayangnya, penggemar ini telah keliru karena meninggalkan Yuri.

Penggemar ‘Fashion King’ menulis, “Jae Hoon oppa, Ah In oppa, Se Kyung unni, Aku minta tanda tangan kalian.”

Member SNSD menyadari ia hilang dan berkomentar di page, “Hi, ini aku. Kwon Yuri. Mengapa… aku tidak dimasukkan… Tanda tangan Unni… sedikit berguna juga, kau tahu. Unni akan menandatanganinya untukmu.” Rupanya, penggemar ini sebelumnya menyelinap ke dalam studio syuting karena Yuri menambahkan, “N.B. Lain kali, jangan menyelinap ke dalam lokasi syuting. Dan jika kau akan menyelinap, minta tanda tanganku juga.”

Netizen berkomentar, “Bagaimana ia bisa cool terhadap itu?” “Aku sudah lebih menyukainya,” dan “Ku pikir aku menjadi penggemar Yuri sekarang.”



Post By : Hwa Geum Yeon
Source  : Allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar