Rabu, 04 April 2012

SM Entertainment Akan Melakukan Tur Dunia 2012 Di Bulan May!



Fans di seluruh dunia akan senang mendengar bahwa artis SM Entertainment  akan melakukan tur dunia mereka berikutnya bulan Mei ini!

Artis SM akan berangkat untuk memulai 'SM Town Live Tour' pada 20 Mei. Para artis akan melakukan perjalanan ke Pusat Honda yang terletak di Los Angeles, California sebagai pemberhentian pertama mereka pada 20 Mei. Pada tanggal 4 dan 5, mereka akan mengadakan pertunjukan di Jepang Tokyo Dome, dan kemudian menyusul pada tanggal 18 Agustus dengan pertunjukan di Seoul Jamsil Stadium. Setelah itu, mereka akan berpindah ke Beijing dan kota-kota Asia lainnya.

'SMTown Live' akan  berhenti di Seoul, LA, Paris, New York, Tokyo, dan Shanghai, memenangkan dukungan ledakan penggemar musik di seluruh dunia pada tahun 2008, 2010, dan 2011, dan diharapkan untuk mendapatkan reaksi yang sama kali ini.

Tahun ini, para artis akan menampilkan pertunjukan bahkan lebih ditingkatkan dari aslinya, dengan revoluntionary organisasi tahap baru  dan layar.

Selain itu, kinerja LA akan diselenggarakan bersama-sama dengan MBC, dan program khusus akan disiarkan dengan judul ‘MBC Korean Music Wave in LA- SMTown Special.’

'SM Town Live' akan mulai pra-penjualan untuk tiket pada 5 April.

Post By   : HGY
 Source   :  allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar