Rabu, 04 April 2012

Transformasi Wajah IU Sejak 2008-2012


Transformasi Wajah IU Sejak 2008-2012

IU adalah penyanyi solo yang terhitung sangat sukses di Korea. Debut sebagai penyanyi muda pada tahun 2008, IU yang kita lihat saat ini ternyata telah bertransformasi dari segi penampilan. Seperti apa transformasi IU?

Seperti dilansir oleh DKpopnews.com, baru-baru ini sebuah kumpulan foto IU sejak masa debut hingga tahun 2012 mencuat di internet. Foto-foto tersebut diposting disebuah situs komunitas online dengan judul 'IU looking youthful over the years, How does she do it?'


IU @ Sportseoul

Foto kiri paling atas adalah fotonya saat debut pada tahun 2008, kemudian berturut-turut adalah foto IU sepanjang karirnya. Foto paling bawah (kanan) adalah foto terbarunya di tahun 2012.
Foto-foto ini menarik perhatian para netizen karena meskipun telah 4 tahun berlalu sejak ia debut, IU tetap menjaga keindahan kulitnya yang seputih susu dan wajahnya yang terlihat tetap awet muda. Meskipun kini IU telah lebih dewasa, ia nyaris tak terlihat semakin tua.

Para penggemar IU pun memuji IU dalam foto-foto tersebut. Menurut mereka, dalam berbagai gaya, IU tetap saja cantik. Bagaimana menurut Anda? 

IU




Source; Kapanlagi com
Credit : DKPOPNews
Image : Newsen + SportSeoul.com
Share by IniSajaMo
Post by : LCW

Tidak ada komentar:

Posting Komentar