Sabtu, 31 Maret 2012

Desain Okcat Milik 2PM Taecyeon Telah Dijiplak !



Banyak penggemar dari Taecyeon 2PM tahu tentang gambar Okcat yang terkenal.

Pada tanggal 31 Maret, seorang penggemar mengungkapkan bahwa desain Taecyeon telah dijiplak. Taecyeon lalu merespon,

     "Okcat telah dicuri!
Kalau itu hanya gambar seekor kucing, saya baru saja berpikir bahwa itu tampak mirip tetapi mengatakan 'Okcat'. Itu sedikit ekstrim kekeke Dan itu warna oranye juga kekeke Ini membuat saya memajukan pembukaan bisnis Okcat saya kekeke"

Dilihat dari spanduk dalam foto, kaos ini tampaknya dijual di  Union Mall di Bangkok, Thailand. Okcat Taecyeon terlihat memeluk hati kuning pada kemeja oranye, lengkap dengan pernyataan dalam bahasa inggris.

Fans berkomentar, "Saya sedang menunggu untuk merek Anda: D" dan "Dapatkah saya mengharapkan ballpen Okcat 0.38mm?" 


Post By : HGY
Source  : Allkpop via ISM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar