Jumat, 23 Maret 2012

Sooyong Girl’s Generation Menunjukan Figure Sempurnanya Di Majalah “InStyle”





Anggota Girls Generation  Sooyoung terlihat menakjubkan di pemotretan terbarunya.
Sooyoung menyelesaikan pemotretan dengan  konsep foto ‘Color Rush ’ untuk  majalah InStyle, dan memakai  pakaian berwarna terang ,  merah, hijau, dan biru.
Sooyong  mengatakan bahwa warna favoritnya untuk dipakai sebenarnya hitam.
“Suasana hati saya sangat  cerah sekarang, melihat semua item yang  berwarna-warni,” ungkapnya.
“Musim semi ini, saya pikir saya akan menemukan beberapa warna yang terlihat baik pada saya dan menambahkannya ke lemari pakaian saya.”
Dibandingkan dengan  pakainya yang berwarna-warni ,  penampilan sempurna Sooyoung lebih menarik perhatian yang besar.

Bibirnya dan matanya besar di wajahnya yang sangat kecil serta lengan panjang dan kakinya mengingatkan anggota staf pada  aktris Kim Hyo Jin.
 “Saya pikir itu adalah Kim Hyo Jin,” kata netizen, bersama dengan “Mereka mirip. Wajah, figure, semuanya. “




Source: Yeppopo
Post by : LCW

Tidak ada komentar:

Posting Komentar