Selasa, 21 Februari 2012

Lee Jong Suk Tidak Disukai Ibu Krystal f(x)?

        

Image
     Siapa pun yang pernah memiliki saudara dapat merasakan hubungan benci dan cinta yang berkembang saat tumbuh dewasa bersama. MBC ‘High Kick 3’ tidak terkecuali, sebagaimana Lee Jong Suk dan personil f(x) Krystal memainkan peran kakak dan adik yang selalu bertengkar dan bergurau satu sama lain.
     Pada sebuah wawancara, Lee Jong Suk menjelaskan, “Sejak karakter yang diperankan Krystal dan  saya bertengkar sepanjang waktu, sekarang saya merasa paling nyaman ketika karakter kami sedang bertengkar. Kami bahkan tidak harus berpikir ketika kami berakting sekarang.”
     Ia melanjutkan, “Sejak Kyrstal dan saya sering bertengkar, besarnya perkelahian kami telah meningkat. Jadi ada saatnya kami benar-benar saling memukul. Saya berpikir bahwa mungkin itulah alasan mengapa saya pernah mendengar bahwa ibu Krystal tidak menyukai saya.”
     Dengan menampilkan sisi humorisnya, Lee Jong Suk menambahkan, “Yah, nenek saya juga tidak menyukai Ahn Jung Soo (karakter Krystal),” menyebabkan tawa pada set wawancara.
     Sementara itu, meskipun karakter Lee Jong Suk dalam ‘High Kick 3’ adalah kasar dan keras terhadap adiknya yang diperankan Krystal, ia manis dan sensitif terhadap gadis yang disukainya, Kim Ji Won.



Post By : HGY
Source  : AsianGrup Web

Tidak ada komentar:

Posting Komentar