Senin, 27 Februari 2012

UEE Memilih Hyun Bin Sebagai Tipe Idealnya



Tipe ideal After School UEE telah menjadi topik hangat.

Pada episode terakhir dari ‘Guerilla Date‘,yang diselenggarakan oleh KBS 2TV‘s ‘Entertainment Relay‘, UEE mengungkapkan tipe idealnya dan itu tidak lain adlah aktor Hyun Bin,  yang saat ini melayani di militer.

Selain itu, UEEmenyepakati dalam mengirimkan pesan video yang mendukung untuk Hyun Bin dan berkata, "Halo, saya After School UEE. Oppa Militer, bertahan di sana! "
MC kemudian bertanya pada  UEE tentang hubungan cinta sebelumnya dengan Ju Won di KBS2 drama ‘Ojakgyo Brothers‘ yang ia menjawab, "Saya memang memiliki pikiran berkencan dengannya sekali, tapi karena aku idola ..."
 
Sementara itu, UEE juga mengungkapkan di acara bahwa dia membuat pendapatan paling dalam Setelah Sekolah dan menambahkan, "Tidak peduli seberapa sukses saya dengan kegiatan solo saya, saya tidak punya pikiran untuk meninggalkan After School. Aku akan tetap bersama mereka sampai akhir. " 


Post By : HGY 
Source  : Allkpop via ISM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar