Rabu, 29 Februari 2012

Kata miss A Suzy: “Ciuman Yang Paling Mendebarkan Adalah Dengan Kim Soo Hyun” ”



 
miss A Suzy mengaku bahwa hatinya paling berdebar saat adegan ciuman adalah dengan Kim Soo Hyun. Suzy muncul di episode Strong Heart”  disiarkan pada 28 Februari.  
 
Selama pembuatan film episode khusus, dia menyatakan, Saya masih kecil tapi sudah memfilmkan empat adegan ciuman berbeda. Dari keempat adegan ciuman itu, salah satu yang membuat jantung saya paling berdebar   adalah adegan ciuman dengan Kim Soo Hyun pada ‘Dream High‘. “
 
Dia melanjutkan dengan mengatakan, Sejauh ini saya telah melakukan adegan ciuman dengan Taecyeon 2PM, Wooyoung 2PM, aktor Lee Jae Hoon, dan Kim Soo Hyun. Selama adegan ciuman bus dengan Kim Soo Hyun, dia mengajari saya bagaimana sudut kepala yang harus dilakukan dalam berciuman. Karena bantuannya kami mampu melakukan adegan yang baik. “  
Dia juga mengungkapkan persahabatannya dengan Kim Soo Hyun, “Kami mengirimkan pesan satu sama lain. Selama pembuatan film ‘Moon that Embraces the Sun,’ Kim Soo Hyun mengirimi saya menggunakan teks sejarah kuno Korea “
 
 

Post By : HGY
Source  : Allkpop+Soompi via ISM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar