Senin, 27 Februari 2012

Fans Menuduh KBS “Entertainment Relay” Bermain Kotor Dengan Big Bang




BIGBANG baru2 ini muncul di  KBS 2TV “Entertainment Relay,” dan judul untuk segmen mereka adalah  “BIGBANG’ comeback, apakah ini sebuah kembali yang telah dimaafkan?”

fans BIGBANG curiga apakah  KBS dengan sengaja mengecilkan comeback Big Bang.   “Entertainment Relay” menunjuk apakah ini terlalu awal untuk comeback Big Bang.

 Fans memperdebatkan judul yang  “tidak pantas” dan arahan segmen karena hubungan ‘batu’ antara KBS dan YG ENtertainment. tahun 2010, KBS dan YGE memiliki masalah mengenai berapa lama BIG BANG akan muncul di acara. Setelah itu, selebritis2 YG Entertainment tidak akan muncul di acara awards KBS. YGE mengasosiasikan tidak hadir untuk   “Music Bank in Paris.”

Namun, seorang perwakilan dari “Entertainment Relay” menyatakan,Aacara ini tidak berusaha untuk dengan sengaja menyerang YG ENtertainment.  SM Entertainment dan  JYP Entertainment tidka pengecualian. Kami sedang membicarakan selebritis2 secara keseluruhan. Kami hanya membawa ini karena BIG BANG comeback. Kami tidak membuat siaran untuk menyerang seseorang.” 




Source : Yeppopo
Post by : LCW

Tidak ada komentar:

Posting Komentar