Senin, 27 Februari 2012

2NE1 Dara mengungkapkan foto dari ulang tahun CL




Setelah merayakan ulang tahun ke-21 CL dengan sesama anggota nya 2NE1 kemarin, queen  me2day  Dara berbagi beberapa foto dari sang leader ulang tahun.

Pada tanggal 26 Sandara upload gambar di atas pada me2day dengan keterangan yang berbunyi, “Aku di sini di pesta ulang tahun seseorang setelah tidur di asrama kami. Ini sudah kelima kalinya bahwa kami memiliki pesta ulang tahun untuk Cl. Saya ingat pertama kali kami mengadakan saat2 hari-hari trainee, dan itu membuat saya merinding karena saya ingat berapa lama kita telah bersama-sama sebagai anggota. Mari kita merayakan ulang tahun lebih banyak lagi di masa depan! “

Dara juga posted a photo kedua dengan judul, “Berikut ini adalah CL dengan boneka beruang yang ia terima untuk ulang tahunnya dari bibinya. Selamat Ulang Tahun! “



Setelah melihat pos, netizens dan fans sama memuji CL  di mana ia menggunakan  kacamata hitam macan tutul saat ia berpose dengan gembira dengan hadiahnya.

Netizens menjawab, “Dia semakin cantik dari hari ke hari”, “Happy Birthday” dan, “Dia seperti anak kecil karena dia masih mencintai boneka animals!”


Source : Yeppopo
Post by : LCW

Tidak ada komentar:

Posting Komentar