Rabu, 18 April 2012

BTS Adegan Ciuman Park Yoo Chun & Han Ji Min Di 'Rooftop Prince '


 
Foto-foto di balik adegan ciuman antara aktor Park YooChun dan aktris Han Ji Min dari drama  ‘Rooftop Prince’  telah terungkap.

Adegan ciuman antara putra mahkota Lee
Gak dan Park Ha ditunjukkan di preview pada episode 12 April SBS Lee Gak 'Rooftop Prince.' Duduk di tangga menuju ke atap rumah dan Park Ha menciumnya di sana.



Sebelum melanjutkan syuting adegan ciumanPark YooChun dan Han Ji Min membahas dengan sutradara  bagaimana mereka akan syuting di TKP. Mereka membahas tentang posisi tangan, wajah, dan aspek lain dari tempat kejadian.Syuting ini dimulai setelah beberapa latihan karena kedua pelaku membuat kesalahan karena rasa malu dan adegan itu harus diulang lagi beberapa kali. Namun, mereka hanya membutuhkan satu kali  kembali untuk menyelesaikan adegan dengan sempurna di take berikutnya karena mereka profesional sejati.

Beberapa komentar pemirsa di website resmi dari  ‘Rooftop Prince’ :, "Adegan ciuman hanya berlangsung beberapa detik di preview tapi hatiku bergetar", "Aku tidak percaya Park Ha mencium putra mahkota!", Dan banyak yang tampak senang melihat kemajuan cerita untuk kisah cinta dari dua karakter utama.

Episode 8 dari 'Rooftop Prince' akan mengudara pada tanggal 18, dan episode ke 9 dan 10 akan mengudara berturut-turut
pada tanggal-19.









Source: My Daily via Nate
Cre : Kpopfever
Trans Ind by IniSajaMo
Post by : Lee Chae Wook

1 komentar:

  1. Maaf ye sos..adegan di atas bukan scene kiss tp..scene park ha menolong bantuan kecemasan kerana Tae Yoon sesak nafas alergik ketam

    BalasHapus