Kamis, 19 April 2012

Fans of JYJ Yoochun Menyumbangkan $11,500 USD Untuk 42 Badan Amal



Penggemar Yoochun JYJ telah menyelesaikan sebuah proyek amal yang fantastis untuk menunjukkan dukungan pada drama SBS-nya, ‘Rooftop Prince‘.

Persatuan Penggemar Yoochun menghabiskan enam minggu mengumpulkan uang amal di Naver, yang disebut  Happy Beans, mulai dari 15 Februari sampai dengan 31 Maret. Mereka berhasil mengumpulkan sekitar $ 11.500 USD, yang mereka gunakan untuk membeli dan menyumbangkan beras dan ramen untuk kelompok-kelompok seperti, lansia
keluarga multi-budaya, keluarga ibu tunggal, orang cacat, dan miskin.

Lebih dari 179 organisasi mendaftar untuk proyek ini, dan 42 badan amal telah dipilih. Organisasi-organisasi ini mengucapkan terima kasih kepada penggemar dengan meninggalkan pesan seperti, "YooChun tampak seperti sosok yang jauh dari kita, tapi dia sekarang tampaknya begitu dekat," dan "Kami khawatir akan kehabisan beras, tetapi kita sekarang dapat memberikan orang tua makanan berkat fans dari Yoochun. "

Dalam berita terkait, JYJ telah melanjutkan proyek-proyek amal mereka, seperti sumbangan mereka untuk berbagai penyebab dunia, selain partisipasi mereka dalam 'Proyek Mango Tree' dengan World Vision.







Source + Photos: Newsen via Nate
allkpop
Trans Ind by IniSajaMo
Post by : Lee Chae Wook

Tidak ada komentar:

Posting Komentar