Kamis, 26 April 2012

JYJ Yoochun & Park Yoo Hwan Mungkin Akan Membuat Sejarah Baru Dalam ’48th Paeksang Arts Awards’


 


JYJ YooChun dan Park Yoo Hwan akan mencoba menang ganda pada‘48th Paeksang Arts Awards 2012‘ bulan ini!

Pada tanggal 26 April, dua bersaudara ini akan menghadiri upacara penghargaan di Aula Olimpiade dengan harapan meraih penghargaan dalam kategori popularitas dan rookie. YooChun hampir sudah dipastikan untuk memenangkan penghargaan popularitas yang ia terima dari pemilihan suara online-nya, dan Park Yoo Hwan saat ini dinominasikan untuk penghargaan rookie untuk drama nya, ‘A Thousand Days’ Promise‘..
Yoochun memenangkan penghargaan rookie yang sama pada upacara penghargaan yang sama tahun lalu untuk drama nya, 'Sungkyunkwan Scandal', jadi jika Park Yoo Hwan berhasil memenangkan penghargaan, itu akan menjadi pertama kalinya dalam sejarah penghargaa ini di mana dua bersaudara memenangkan penghargaan yang sama kembali dalam dua tahun berturut-turut.

Perwakilan menyatakan, "ke Dua bersaudara ini telah cukup menjadi  topik yang menarik belakangan ini. Mereka tidak bisa bertemu satu sama lain karena jadwal mereka yang sibuk dan telah meninggalkan pesan Twitter seperti, 'Aku merindukanmu', dan 'Aku juga'. Untuk kedua bersaudara khususnya, kami duduk tepat di samping mereka satu sama lain. "

Upacara akan disiarkan langsung  melalui jTBC pada 26 April pukul jam 6:30 sore waktu Korea .


Source + Photos: TV Daily via Nate
allkpop
Trans Ind by IniSajaMo
- HGY -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar