Kamis, 19 April 2012

Drama 'Padam Padam' Yang Dibintangi Oleh Jung Woo Sung and Han Ji Min' Disiarkan Secara Internasional


Jung Woo Sung and Han Ji Min's "Padam Padam" to Broadcast Internationally

Saluran TV JTBC setuju untuk mengekspor "Padam Padam," "Bal Hyo Family," dan "Syndrome" ke KLIKSAT ,  perusahaan satelit  penyiaran televisi Jerman di pasar internasional  MIPTV di Cannes, Perancis. KLIKSAT memiliki berbagai pemirsa meliputi Jerman, Kurdi, dan bahasa Iran. Dua perusahaan penyiaran akan menandatangani kontrak menyelesaikan dalam waktu dekat.

MIPTV adalah pasar konten video terbesar di dunia  yang terjadi setiap tahun, membawa perusahaan penyiaran dan acara TV mereka dari seluruh dunia. Tahun ini, sekitar 4.000
perusahaan penyiaran dari 101 negara berpartisipasi dalam MIPTV. Itu adalah pertama kalinya JTBC  berpartisipasi dalam MIPTV. Meskipun kurangnya sejarah, lebih dari 40 pembeli dari Jepang, Filipina, Vietnam, Thailand, dan Hong Kong mengunjungi stand JTBC, menunjukkan minat besar dalam isinya.

Direktur Pemasaran Strategis Kim Tae Hee, yang bertugas di stan JTBC di MIPTV, berkomentar, "Terlepas dari kenyataan bahwa JTBC adalah perusahaan penyiaran yang baru didirikan dengan hanya empat bulan dari sejarah, pembeli internasional itu sangat tertarik dengan acara kami. Saya berpikir kualitas tinggi dari konten kami menarik para pembeli. Terutama sangat berarti bagi kita untuk berhasil mengatur kesepakatan dengan sebuah perusahaan Eropa.. "

Sejauh ini "Padam Padam" telah diekspor ke perusahaan penyiaran di 11 negara.



Source : Soompi
Trans Ind by IniSajaMo
Post by : Lee Chae Wook

Tidak ada komentar:

Posting Komentar