Jumat, 27 April 2012

Sub-Unit SNSD Taetiseo Masih Bisa Ganti Personel




Sub-unit Girls' Generation, Taetiseo, terbuka untuk pergantian personil. Hal ini diungkapkan orang dalam di SM Entertainment pada OSEN.

"Anggota dari sub-unit Girls' Generation (SNSD) tidak terbentuk secara permanen. Ini tergantung dari lagu dan konsep Taetiseo di masa depan. Personel masih bisa diganti," ujar orang dalam tersebut. "Akan menjadi hal yang menyenangkan jika ke depannya ada pergantian personel."

Ditambahkan sang sumber, alasan itulah yang mendasari pemilihan nama Taetiseo. "Itulah kenapa kami menamai sub-unit dengan huruf awal nama-nama personel. Karena ada kemungkinan pergantian personel yang terus menerus, kami harus memilih nama yang mudah diingat dan tidak membingungkan fans," ujarnya.

Taetiseo saat ini masih terdiri dari Tae Yeon, Tiffany dan Seohyun. Jika konsep gonta-ganti personel terwujud, nama sub-unit SNSD juga akan menyesuaikan dengan nama para personel baru.

Taetiseo resmi terungkap pertengahan April lalu. Menurut rencana, mini album pertama Tae Yeon cs, "Twinkle", akan rilis 29 April. Sedangkan versi offlinenya akan beredar awal Mei. Lagu dari mini album tersebut akan mengusung musik dance yang funky bertempo sedang serta dipadukan dengan unsur suara retro era 70-80an.


Post By : Hwa Geum Yeon
Source  : WowKerwn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar