Kamis, 19 April 2012

Kim Soo-hyun Adalah Wajah Baru Korea



Salah satu aktor Korea yang paling populer saat ini, Kim Soo-hyun, telah dipilih untuk menjadi wajah dari Organisasi Pariwisata Korea.

Kemarin, Kim dilantik sebagai duta besar kehormatan di markas Organisasi Pariwisata Korea Jung District, pusat kota Seoul.

"Korea memiliki wilayah yang beragam begitu banyak, dan saya percaya bahwa ada tempat di Korea untuk memenuhi semua selera,"  aktor muda itu terlihat malu-malu pada upacara, di mana penggemar wanita berkumpul secara massal untuk melihat sekilas saat dia berhenti oleh kata komitmen. "Saya pasti akan melakukan yang terbaik untuk mendorong kunjungan ke Korea."

Para CEO dari Korea Tourism Organization mengatakan bahwa daya tarik internasional Kim membuatnya menjadi perwakilan pariwisata yang sempurna bagi negara.

"Kim Soo-hyun menjadi aktor Hallyu menonjol melalui membintangi ‘The Moon Embracing the Sun,’drama yang diekspor ke tujuh negara di Asia dari Jepang ke Singapura. Di Cina juga, acara itu melebihi 100 juta tampilan melalui internet, " katanya. 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar