Kamis, 19 April 2012

SHINee Taemin Meminta Maaf Karena Penampilannya



Penampilan anggota SHINee Taemin yang cantik- tampaknya membuat iri semua orang, termasuk diva legendaris  Patti Kim.

Siaran 18 April dari SBS ‘One Night of TV Entertainment‘ menayangkan wawancara dengan Taemin.

Selama wawancara, reporter berkomentar, "Kami mendengar bahwa senior  Patti Kim secara pribadi mengatakan kepada Anda bahwa dia tidak menyukai Anda. Kami ingin mendengar penjelasan . "

"Dia benar-benar mengatakan bahwa dia tidak menyukai saya," tegasnya. "Ketika saya bertanya mengapa dia tidak ( menyukai saya ), dia mengatakan bahwa dia tidak suka karena saya memiliki sebuah
penampilan'cantik' ."

"Apa yang bisa saya lakukan? Saya lahir dengan cara ini, "katanya penuh percaya diri sambil tertawa dan menambahkan," Saya minta maaf karena saya dilahirkan begitu indah. "


 



Source & Image: MyDaily via Nate
allkpop
Trans Ind by IniSajaMo
Post by : Lee Chae Wook

Tidak ada komentar:

Posting Komentar