Rabu, 25 April 2012

Super Junior Menjadi Model LG Electronics


Super Junior Models for LG Electronics

Super Junior terpilih menjadi model Asia untuk iklan baru LG Electronics smartphone, "L-Style."  Dalam rangka memperingati peluncuran seri baru, LG Electronics akan membuat acara Facebook yang disebut,  "LG Optimus Super Concert,"dimana Super Junior akan menjadi bagian dari acara. Acara ini akan dimulai awal minggu ini di Indonesia dan berlangsung selama enam minggu. Fokus utamanya adalah Asia Tenggara dan mereka akan mencakup negara-negara lain akhirnya, seperti Taiwan, Filipina, Vietnam, Singapura, Malaysia, dan Hong Kong.

Setiap negara akan memiliki "LG Mobile Facebook" halaman di mana tombol"Like" harus didorong untuk menjadi bagian dari acara tersebut. Melalui halaman acara, peserta dapat membayangkan bahwa mereka mengalami percakapan telepon dengan Super Junior. Juga, orang bisa merasa seperti mereka di konser pribadi Super Junior Super.

LG Electronics akan memilih 2.100 orang dari yang berpartisipasi dalam acara tersebut. Bagi mereka yang dipilih, mereka akan diberikan CD  video musik dan cuplikan di balik layar  "Mr. Simple,".
 
 
 

Source : Soompi
Trans Ind by IniSajaMo  
- HGY -
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar