Kamis, 19 April 2012

Super Junior Kangin Berbagi Beberapa Pemikiran Setelah Keluar Dari Militer



Super Junior Kangin memiliki beberapa resolusi baru setelah keluar dari militer.

Episode 18 April dari SBS ‘One Night of TV Entertainment‘ melaporkan kabar terbaru dari Kangin yang baru keluar dari wajib militernya pada tanggal 16.

Dia berkata, "Ini adalah sesuatu yang saya rasakan untuk pertama kalinya sejak lahir, dan lebih merasa ringan dan bebas sekarang, saya pikir apa yang lebih penting adalah apa yang ada di depan."

"Saya pikir sekarang adalah waktu untuk diriku sendiri untuk bekerja sehingga luka yang telah
saya sebabkan dapat memiliki kesempatan untuk disembuhkan," lanjutnya.

Kangin yang aktif di industri hiburan sebagai anggota Super Junior, mengambil peran bertindak dan membuat penampilan di program hiburan sebelumnya didakwa mengemudi dalam keadaan mabuk serta tuduhan  melakukan penyerangan.

Setelah kejadian tersebut, penyanyi ini memilih untuk mendaftar ke militer dengan berat hati. "Hal pertama yang saya lakukan setiap pagi saat bangun tidur adalah dengan melihat di cermin. Selama 21 bulan, saya terus melihat diriku di cermin. "

"Bukan cermin yang nyata, tetapi saya terus mengevaluasi diri. Ada begitu banyak hal untuk berubah menjadi lebih baik, dan saya menyadari bahwa ada
begitu banyak kebiasaan buruk yang menjadi kebiasaaan saya tanpa saya menyadarinya. Saya berfokus pada beberapa perubahan untuk  menjadi yang terbaik  sesuai kemampuan saya, " tambahnya.





Source & Image: Newsen via Nate
allkpop
Trans Ind by TR@IniSajaMo
Post by : Lee Chae Wook

Tidak ada komentar:

Posting Komentar