Sabtu, 28 April 2012

Komentar YoonA Tentang Jadwal Girls’ Generation Yang Padat & Kesehatan Fisik Mereka



Penyanyi dan aktris Yoona dari Girls Generation membahas jadwal yang padat dan kesehatan fisik yang luar biasa dari anggota kelompok.

Dalam sebuah wawancara pada tanggal 27 April untuk ‘Love Rain drama KBS 2TV i, Yoona berkomentar, "Ini jadwal pembunuh ... Saya pikir ini sedikit berbeda dengan aktor lainnya. Meskipun aktor-aktor lain biasanya dapat beristirahat setelah syuting untuk drama, ada syuting iklan untuk dilakukan atau dll, Bahkan ketika tidak ada syuting drama untuk hari itu, aku tidak bisa beristirahat karena saya perlu praktek baik dengan anggota   Girls’ Generation atau memenuhi hal lain dalam jadwal saya. Saya pikir itu sebabnya saya dengar [bahwa hal itu harus tangguh]. "

Dia melanjutkan, "Sejujurnya, saya kadang-kadang lelah . Tapi sisi baiknya adalah bahwa karena ada 9 anggota, kita bisa berpisah kerja. Kadang-kadang beberapa dari kita syuting untuk kesepakatan dukungan pertama atau kita berbagi kegiatan ... Meskipun semua orang sibuk, belum ada yang pingsan  (tertawa). "

Yoona kemudian mengungkapkan bahwa gadis-gadis kadang-kadang bercanda tentang cara-cara untuk keluar dari gaya hidup sibuk mereka, yang menyatakan, "Di antara anggota, kami akan bercanda, 'Seseorang silahkan pingsan atau sesuatu. Kita perlu beristirahat "Saya pikir semua orang sangat kuat fisiknya dan sehat.. Kita semua juga banyak berolahraga . "

 

Source: Osen
allkpop
Trans Ind by IniSajaMo
- HGY -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar