Jumat, 27 April 2012

Foto Langsing Seohyun SNSD Dipuji Fans

  



Seohyun mendapat pujian dari para penggemarnya karena tampil cantik dan langsing saat menjalani pemotretan untuk sampul majalah First Look.

Kecantikan personil Girls' Generation kembali menarik perhatian. Kali ini giliran sang personil termuda, Seohyun. Belum lama ini, Seohyun baru saja menjalani pemotretan untuk majalah First Look.

"Bocoran sekilas foto untuk sampul majalah First Look," tulis majalah tersebut di akun Twitternya. "Artis-artis SM akan muncul bersama. Sampulnya akan dirilis 3 Mei."

Dalam foto itu Seohyun berpose dan menampilkan tubuh langsingnya. Imej anggun ini pun membuat Seohyun mendapat pujian dari para penggemar.

"Bagaimana mungkin dia bisa secantik itu?" ujar salah seorang fans. "Dia menjadi semakin cantik setiap harinya. Dia benar-benar terlihat dewasa."

Selain pemotretan tersebut, kini Seohyun juga tengah disibukkan dengan promo sub-unit SNSD, Taetiseo. Ia terpilih sebagai anggota Taetiseo bersama Tae Yeon dan Tiffany yang akan segera merilis mini-album bertajuk "Twinkle", Mei mendatang


Source : WowKeren
Post by : Lee Chae Wook

Tidak ada komentar:

Posting Komentar