Kamis, 26 April 2012

TVXQ’Yunho Memberikan Beberapa Saran Pada Artis Juniornya




TVXQ diragukan lagi adalah salah satu nama terbesar dalam fenomena Hallyu, dan kelompok itu memiliki beberapa kata untuk dikatakan kepada artis junior mereka.

Menjelang penampilan ‘2012 Live Tour TONE‘ di Kyocera Dome pada 23 April, para anggota bertemu dengan beberapa wartawan untuk berbagi beberapa kata nasihat kepada junior mereka.

"Artis junior kami secara aktif berpromosi di berbagai negara di seluruh dunia," kata anggota Yunho. "Ini bagus, tetapi untuk menjadi lebih baik, harapan kami adalah bahwa mereka dengan tulus akan mencoba untuk memahami budaya negara itu sedikit lebih baik ketika pergi ke luar negeri."

"Para penggemar tahu hati mereka yang sebenarnya," lanjutnya. "Mereka melakukan dengan -baik sekarang, jadi saya hanya berharap bahwa mereka tidak akan kehilangan fokus dan terus bekerja keras seperti sekarang."

TVXQ baru-baru ini menyelesaikan Tur Jepang mereka yang mencakup 9 kota termasuk Nagoya, Fukuoka, Sapporo, Hiroshima, Osaka, dan banyak lagi. Jumlah mengesankan 550.000 jumlah fans yang hadir, jumlah terbesar yang ditarik oleh seorang artis Korea untuk tur konser.


Source & Image: OSEN via Nate
allkpop
Trans Ind by IniSajaMo 
- HGY -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar