Jumat, 20 April 2012

Yoo Ah In Berdansa dengan Shin Se Kyung di 'Fashion King'


Kini kisah cinta diantara Yoo Ah In dan Shin Se Kyung di serial "Fashion King" berkembang semakin rumit. Di episode yang lalu, Se kyung (Lee Ga Yeong) diceritakan mencium Ah In (Kang Young Gul) secara spontan untuk mengekspresikan perasaannya. Kini, keduanya malah diceritakan bersedih karena saling berbeda pendapat.

Di episode terbaru "Fashion King", Kwon Yuri Girls' Generation dikisahkan membantu Ah In untuk bisa bekerja sama dengan Madame Cho. Namun Se Kyung tidak setuju dengan keputusan itu dan malah memutuskan bekerja dengan musuh Ah In, Lee Je Hoon (Jung Jae Hyuk).

Karena perbedaan pendapat inilah keduanya merasa depresi di pesta Ah In. Saat berdansa bersama, tiba-tiba Ah In memeluk erat Se Kyung untuk mencurahkan perasaan sedihnya. Ia berusaha mengekspresikan perasaan cintanya lewat pelukan tersebut.

"Fashion King" menceritakan tentang kisah pria muda, Kang Young Gul, yang sukses menjalankan bisnis di industri fashion. Ia berhasil membangun perusahaan dari nol, mulai dari menjadi penjual pakaian jalanan hingga mempunyai perusahaan besar.

Serial ini ditulis naskahnya oleh Lee Sun Mi yang pernah sukses menelurkan beberapa karya, diantaranya "Memories In Bali" (2004) dan "Star in My Heart" (1997). "Fashion King" ditayangkan di stasiun SBS mulai Maret.
Post By : Hwa Geum Yeon
Source   : WowKeren

Tidak ada komentar:

Posting Komentar