Kamis, 19 April 2012

CNBLUE Jung Yonghwa Menulis Lagu Hanya Dalam waktu 10 Menit !



Pemimpin CNBLUE vokalis Yonghwa berbagi gayanya yang unik dalam  penulisan lagu.

Di rekaman terbaru dari MBC‘s ‘K-Pop Star Captivating the World‘, CNBLUE mengungkapkan asrama mereka kepada penonton serta beberapa cerita dari kehidupan mereka setiap hari.

Jung Yonghwa bercerita bahwa ia biasanya suka menulis lagu di asrama mereka "Ketika saya menulis lagu dengan cepat, dapat mengambil waktu hanya sepuluh menit. Namun, ketika saya mengalami kesulitan dalam komposisi, saya hanya akan berani membuangnya di tempat sampah. "

Yonghwa berpartisipasi dalam menyusun tidak hanya album Korea band ini, tapi rilis Jepang mereka juga. Single Jepang CNBLUE “Where You Are”  yang ditulis oleh Yonghwa naik ke # 1 di Oricon Chart, dan itu pertama kalinya dalam 41 tahun sebuah band rock luar negeri mencapai seperti sebuah prestasi. Hal terakhir terjadi pada 18 Januari 1971, ketika band rock Kanada Mashmakhan merilis single mereka “As the Years Go By” dengan nama “Two in the fog“.. Yonghwa juga menulis 5 dari 6 lagu di album terbaru mereka,  ‘EAR FUN‘.

Yonghwa
tidak hanya menulis untuk album kelompok sendiri, tetapi ia juga aktif menulis dan memproduksi lagu untuk artis junior nya yang akan memulai debutnya dalam waktu dekat.


Source & Image: MyDaily via Nate
allkpop
Trans Ind by IniSajaMo
Post by : Lee Chae Wook

Tidak ada komentar:

Posting Komentar