Kamis, 19 April 2012

Girls’ Generation & Big Bang Dipilih Sebagai Bintang K-Pop Paling Populer Dipertengahan Tahun 2012


Girls’ Generation and Big Bang Picked as Most Popular K-Pop Star in First Half of 2012

 
Girls 'Generation dan Big Bang diberi nama sebagai selebriti K-Pop paling populer pada paruh pertama 2012. Pada tanggal 18 April, sebuah lembaga riset Korea yang disebut Leespiar merilis hasil survei terbaru mereka yang menanyakan selebriti Korea yang paling populer pada semester pertama 2012.

Menurut hasil, Girls 'Generation keluar di atas dengan 26,9% dari 1.329 total suara dalam kategori musisi perempuan.
Tahun lalu Pengambil suara  teratas  adalah Park Jung Hyun, menyusul penampilan mengesankan dia di MBC “I Am a Singer.”

Para artis wanita kedua yang paling populer adalah IU dengan 15,3% suara. Album keduanya, "Last Fantasy,” menjadi  hit besar dari akhir tahun lalu, mengokohkan posisinya sebagai salah satu penyanyi solo
perempuan yang terbaik . Wonder Girls, Lee Hyori, Baek Ji Young, dan miss A diikuti dalam peringkat.

Dalam kategori artis pria, Big Bang memenangkan 18,1% suara, mendapatkan kehormatan sebagai penyanyi top pria. Lee Seung Gi datang di tempat kedua dengan 11,3% suara, diikuti oleh 2PM, Rain, dan 2AM. Shinhwa, yang kembali dengan album ke-10 mereka bulan lalu, menempati peringkat di # 10.

Sementara itu, Won Bin mengalahkan Kim Soo Hyun untuk tempat aktor paling populer, dengan 16,3% dari tanggapan. Kim Soo Hyun, meskipun popularitasnya mulai berkembang menyusul kesuksesan besar  MBC “The Moon that Embraces the Sun,” nyaris ketinggalan 0,3 suara. Jang Dong Gun, Hyun Bin, Lee Seung Gi, dan Kang Dong Won berada di sisa daftar.

Kim Tae Hee adalah 1 aktris
# dalam jajak pendapat. Meskipun ia tidak muncul di banyak TV Korea tahun ini, ia menghabiskan sebagian besar waktunya di Jepang, iklan nya sering bermain di Korea dan ini yang telah memungkinkan kontribusinya untuk posisi teratas dia. Berikutnya pada daftar adalah Han Ga In, Ha Ji Won, Shin Min Ah, dan Song Hye Kyo.

Siapa selebriti favorit Korea Anda tahun ini?




Source : Soompi
Trans Ind by IniSajaMo 
Post by : Lee Chae Wook

Tidak ada komentar:

Posting Komentar