Rabu, 29 Februari 2012

Siapa Idola wanita Kpop yang paling populer menurut orang asing?



Saluran kabel TVN melakukan jajak pendapat di mana 150 mahasiswa asing dari dua puluh negara diminta untuk menjawab idola yang mereka anggap paling panas.
 
Akhir-akhir ini, K-Pop Wave sudah menangkap banyak minat di dunia tersebar jauh melampaui Amerika Serikat. Siapa top idola yang terlihat telah menarik banyak perhatian dunia?
Putaran pertama dilakukan, di mana orang asing dipilih di jalanan untuk menjawab pertanyaan tentang siapa yang  “nomor satu idola paling cantik?” orang Amerika yang diwawancarai memilih Yoona dari Girls Generation sebagai idola wanita yang paling menarik. Ketika ditanya mengapa mereka memilih Yoona mereka memujinya karena kecantikan alaminya. Yoobin Wonder Girls ‘menduduki peringkat nomor satu dengan siswa dari Afrika Selatan, Turki, dan Kazakhstan.
 
Girls ‘Generation dan Wonder Girls yang kuat dalam survei. IU dan Lee Hyori sedang mencari cinta dan dukungan dari orang asing. Namun, pada akhirnya akan keluar sebagai yang teratas  sebagai favorit di seluruh dunia?
 
Saat babak final hampir berakhir, sepuluh pria asing yang mewakili Perancis, Italia, Amerika Serikat, Korea dan negara lainnya digabungkan nilai mereka. Ketika seluruh suara yang dihitung 2NE1 Sandara Park menerima total  57 poin membawanya ke tempat ketiga, Seohyun Girls Generation akumulasi 71 poin mengambil tempat kedua, dan Yoobin Wonder Girls ‘topped chart dengan total 77 poin.

Mereka yang telah memilih Yoobin sebagai idola tercantik menjawab bahwa, “Dia begitu menawan dan cantik. Dia begitu memiliki kualitas besar, aku sangat senang bahwa favorit saya terpilih sebagai nomor satu, “dan” Mereka di luar negeri tampaknya mendukung kulit cokelat kamu, saya tidak ingin  mencoba untuk mencerahkan  kulit kamu. “
 
 


Post By : Hwa Geum Yeon
Source  : Yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar