Sabtu, 25 Februari 2012

TVXQ Menjadi Duta untuk ’2nd Hong Kong Asian Pop Music Festival’



Seorang reporter (wartawan Lin Jian Yang) dari Xinhua News Agency, Hong Kong, melaporkan bahwa acara musik besar Asia, ’2nd Hong Kong Asian Pop Music Festival’, akan diadakan di Hong Kong pada 23 Maret. Para penyanyi dari 7 negara, termasuk China, Taiwan, Hong Kong, Jepang dan Korea akan menghadiri acara tersebut.

Menurut sumber, festival musik ini akan dibagi menjadi dua segmen, sesuai dengan tema acara, “Mengintegrasikan Musik Asia”. Yang pertama adalah 7 kawasan Asia masing-masing mengirim perwakilan artis untuk berpartisipasi dan mengamati pertunjukan, sedangkan yang kedua melibatkan masing-masing wilayah, memilih artis baru untuk berpartisipasi dalam kompetisi merebut gelar “Asia’s Super New Artist”.

Para penyanyi yang menghadiri acara besar ini semuanya adalah rekomendasi dari organisasi-organisasi musik lokal. Para penyanyi yang akan tampil, serta mengamati pertunjukan, termasuk Han Hong dari Cina, Leo Ku dari Hong Kong, Jing Chang dari Taiwan dan Michael Wong dari Malaysia. Para penyanyi yang akan bersaing untuk meraih gelar “Asia’s Super New Artist” meliputi Song Jingyu dari Cina, Hong Jie dari Hong Kong dan Anthony Neely dari Taiwan. Event organizer juga telah mengundang grup populer Korea “TVXQ” untuk menjadi duta acara ini, serta untuk berpartisipasi dalam pertunjukan.

Ketua komite ‘Hong Kong Asian Pop Music Festival’, Wu Yu, menyatakan pada konferensi pers tanggal 21 Februari, bahwa festival musik ini telah mengundang penyanyi top dari 7 wilayah Asia untuk tampil di Hong Kong. Para pecinta musik di Hong Kong akan dapat menikmati musik pop terbaru dan terbaik. Ia berharap acara tersebut dapat menjadi platform interaksi semua industri musik di seluruh Asia, sehingga selain untuk mempromosikan budaya musik Asia, acara ini juga untuk mendorong interaksi dan pertukaran ide antar para musisi Asia, serta untuk memberikan kesempatan mendidik bintang baru di industri musik Asia.


Source : Yeppopo
Post by : LCW

Tidak ada komentar:

Posting Komentar