Sabtu, 25 Februari 2012

Jang Geun Suk Terpilih Sebagai Model Iklan Perusahaan Minuman Cina !


Penyanyi dan aktor Jang Geun Suk terpilih sebagai model terbaru untuk sebuah perusahaan minuman besar Cina.

Sebelumnya, aktris Cina Zhou Xun yang dipertimbangkan sebagai salah satu dari Top 3 model2 iklan di Cina telah mengiklankan brand dan kesempatan elit sekarang beralih ke Jang Geun Suk.

Perusahaan yang memilih  Jang Geun Suk dikenal baik di timur tengan dan  Asia tenggara dan di tahun 2011 terpilih sebagai  lembaga investment paling berpengaruh di Cina.

Seorang perwwakilan dari lembaga menyatakan,  “Jang Geun Suk adalah figur selebritis paling  terkenal di Asia hari ini tidak hanya tipe ideal untuk usia 18~24 tahun dengan penampilan cantiknya, dia juga cocok dengan image brand kami.” 

Mereka melanjutkan, “Dengan beragam pesona2nya, kami percaya dia adalah seorang model yang konsumen2 kami akan bisa berhubungan. Kami  sudah menantikan efek Jang Geun Suk.” 

 Sementara itu, Jang Geun Suk telah membentuk sebuah unit grup dengan partner musik ‘Big Brother‘, dan akan merilis mini album  ‘Lounge H The First Impression‘ di Jepang pada 21 Maret.

Dia baru2 ini menggelar sebuah performance gratis di Jepang dimana 4.000 fans dari fanclub resminya dipilih ke event, sedangkan  220,000 fans lainnya menyalakan live dari rumah.


Source : Yeppopo
Post by : LCW

Tidak ada komentar:

Posting Komentar