Senin, 27 Februari 2012

Joo Won Menyelesaikan Syuting Hari Pertama ’1N2D’


Seperti yang Anda semua ketahui sekarang, musim baru , ’1 N2D ‘(Suatu malam dua hari), akan dengan pemain baru pada bulan Maret! Salah satu anggota pemain baru adalah aktor Joo Won, yang baru saja menyelesaikan hari pertama syuting untuk pertunjukan.
 
Pada tanggal 25 Joo Won memposting di Twitter, “Saya sudah berhasil menyelesaikan pembuatan film pertama ’1 N2D . Saya bekerja keras. Para staf dan saudara-saudara sangat ramah  ! Saya akan melakukan yang terbaik dalam peran saya sebagai maknae [kelompok] ~ aku sangat bahagia. Selamat malam.
 
Netizens berkomentar, “Aku benar-benar melihat ke depan untuk musim 2,” “Silakan menjadi maknae yang dicintai oleh semua orang,” dan “Joo Won,  fighting!”
 
Episode musim pertama  dengan Lee Soo Geun, Kim Jong Min, Uhm Tae Woong, Kim Seung Woo, Joo Won, Sung Shi Kyung, dan Cha Tae Hyun pada tanggal 4 Maret


Post By : HGY
Source  : Allkpop via ISM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar