Senin, 27 Februari 2012

Yoohwan adik Yoochun berubah menjadi band leader




Dengan pesona maskulin mirip dengan kakaknya, JYJ Yoochun, aktor Park Yoohwan  mengambil langkah besar ke dunia idola.

Park Yoohwan akan berperan sebagai Kang Woo Hyun, pemimpin grup idola populer  m2 di Channel A ‘Strongest K-POP Survival‘.

Karena banyak fans memuji Yoohwan yang terlihat innocent dan eye-smile nya, tampilan baru yang terlihat kasar nya untuk peran baru ini membuat orang2 penasaran.

Park  Yoohwan menjelaskan, “Ini adalah pertama kalinya saya bermain sebagai karakter utama di film saya jadi dengan kedua perasaan kegembiraan dan ketakutan, tapi itu jauh lebih menyenangkan daripada apa yang saya harapkan. Woohyun adalah karakter yang sangat memikat. Bahkan ketika saya berakting, dia menarik dan semua penonton akan jatuh cinta kepadanya. “

Ia melanjutkan, “Yang paling penting, pekerjaan ini tidak hanya berakting, namun diperkirakan akan menunjukkan tampilan lagu yang berilian. Meskipun saya kurang, tolong perkirakan seorang park Yoohwan yang baru. “

Sambil bercanda, Yoohwan merenungkan , “Bagaimana jika orang benar-benar salah mengerti sebagai Kang Woo Hyun, memiliki kepribadian ganda?”

‘Strongest K-POP Survival’akan mengeksplorasi mimpi idola, kita sudah sangat penasaran dengan pernyataannya. Ini akan tayang episode pilot pada tanggal 12 Maret di Channel A.


Source : Yeppopo
Post by : LCW

Tidak ada komentar:

Posting Komentar