Selasa, 28 Februari 2012

Lemak Perut Lee Hyori Mengejutkan Netizen



Ratu Seksi Korea Lee Hyori dan lemak perutnya telah menjadi topik panas di kalangan netizens.

Pada tanggal 26 Lee Hyori dan Jung Jae Hyung membuat debut mereka pada program SBS baru,  ‘Jung Jae Hyung and Lee Hyori’s You and I‘. Setelah siaran, gambar di atas muncul pada papan komunitas online.

Dalam siaran itu, Lee Hyori terlihat mengenakan gaun bermotif hitam dan putih tanpa lengan. Seperti biasa, dia memancar dengan percaya diri dan kecantikan. Namun, saat ia duduk sebagai host, pemirsa tertarik pada punggungnya yang terbuka dan perutnya yang lebih rendah.

Seperti semua orang tahu, bahkan orang kurus tampaknya memiliki bagian tengah tubuh yang lebih besar ketika mereka membungkuk dan duduk. Namun, karena Lee Hyori telah dikenal untuk abs kencangnya melalui album masa lalunya dan kegiatan CF, beberapa netizens menyuarakan kekecewaan mereka.

Pemirsa menulis, "Saya kira bahkan Lee Hyori adalah manusia", "Saya tidak benar-benar peduli punggungnya tapi aku rindu abs yang cantik", "Itu karena dia memakai pakaian ketat dan duduk", "
Lipatan semacam itu adalah wajar pada siapa pun "dan," Saya yakin ketika dia melepaskan album barunya dia akan kembali dengan abs sempurna ".

Dalam berita terkait, Lee Hyori dan Jung Jae Hyung menarik pujian atas kemampuan alami mereka yang membawakan acara  karena mereka duduk dengan grup UV  dan
penyanyi IU , untuk berbicara tentang berbagai topik.




Source : ISM
Post by : LCW

Tidak ada komentar:

Posting Komentar