Senin, 27 Februari 2012

Park Bom mengungkapkan selca wajah segar nya !



 
Park Bom mengungkapkan foto selca segar nya setelah performance kolaborasi panas nya dengan label-mate nya Se7en.

Pada 26 Februari, member 2NE1 ini posting foto di atas dengan keterangan yang berbunyi, “Aku baru pulang. Apa yang kalian  pikirkan tentang penampilan saya hari ini? Saya bekerja sangat keras dengan Se7en untuk mempersiapkan itu. “

Foto, yang menunjukkan tampilan alami Bom dengan make up yang minim, datang karena beberapa netizens telah menyatakan keprihatinan dengan kondisi wajahnya selama pertunjukan Inkigayo hari Minggu.

Tampaknya bagaimanapun, bahwa semuanya baik-baik saat dia menulis, “Segera saya akan berangkat untuk pesta ulang tahun  CL. Saya tidak bisa menunggu. Saya akhirnya saya bisa mencoba memasakan si imut Chae Rin ! “

Netizens yang melihat posting tersebut menjawab, “hari ini tampilan kamu sangat bagus!”, “Sebuah suara yang indah dan tubuh yang membuat iri”, “Saya berharap 2NE1 juga membuat comeback segera!”

Dalam berita terkait, Park Bom menarik banyak perhatian untuk tampilan kolaborasinya dengan Se7en untuk single barunya, “When I Can’t Sing“.


Source : Yeppopo
Post by : LCW

Tidak ada komentar:

Posting Komentar