Minggu, 26 Februari 2012

Yang Hyun Suk Ungkap Mimpi2 YG Entertainment !





“Hidup besok lebih baik daripada hari ini” adalah slogan dari hidup Yang Hyun Suk.

Sebagai seorang member dari salah satu grup paling populer tahun 90-an sekarang dia dikenal sebagai produser paling berpengaruh dari Kpop. Melalui YG Entertainment daia membesarkan artis2 seperti Big Bang, 2NE1, dan Se7en.

Dimulai dengan tanpa uang dalam ruangan yang kecil, YG Entertainment sekarang menjadi salah satu label2 dari “Big 3″ di Korea yang mewakili Kpop di dunia.

Menurut sebuah penelitian di Korea, YG adalah perusahaan entertainment yang paling disukai yang trainee2 berharap untuk masuk. Karena gayanya dari  management the job turnover rate adalah terendah diantara perusahaan2 entertainment.

Yang Hyun Suk menyebutkan, “Pemilik harus memberikan tepuk tangan di belakang mendukung saat hal2 berjalan dengan baik dan berada di depan selama saat2 krisis.  Walaupun saat2 sulit, sebagai imbalannya telah membuat kami menjadi lebih kuat dan bersama2 dewasa.” 

“Big Bang dan 2NE1 akan lebih banyak fokus pada performance2, festival2 untuk promosi dunia.  Big Bang and 2NE1 tampaknya cocok pada Amerika dan Eropa, Se7en akan fokus di Jepang karena tiap artis memiliki kekuatan2 yang cocok  dengan pasar lokal.”

Bicara mengenai perkembangan K-Pop, dia menyatakan “ini hanyalah awal. Tak seorangpun bisa memprediksi akan menjadi seberapa besar pasar Kpop namun ini tampaknya tidak hanya akan berakhir sebagai sebuah  trend.”

YG Entertainment saat ini memegang 40 trainee yang rencana2nya ditampilkan untuk sebuah boy dan girl group baru tahun ini.

Dia menambahkan, “YG berencana untuk membangun kantor2 cabang YG di Amerika dan Eropa untuk cara kerja yang lebih efisien. Kami akan berusaha yang terbaik untuk menawarkan konten2 yang menarik untuk meningkatkan daya tarik dari K-Pop. Tujuan kami adalah menjadi perusahaan musik terkemuka dunia.”


Source : Yeppopo
Post by : LCW

Tidak ada komentar:

Posting Komentar