Sabtu, 25 Februari 2012

Nichkhun, tidak fasih dalam 5 bahasa, tapi 3!




Nichkhun 2PM telah menyatakan minatnya untuk menjadi pemain dalam sebuah film laga.
Pada episode SBS “Midnight Entertainment TV” pada tanggal 22, Nichkhun tampil dan diminta untuk menjelaskan “Ketika saya pikir saya terlihat terbaik”. Dia mengatakan “saya berpikir bahwa saya tidak terlihat baik di pagi hari sama seperti aku bangun karena wajahku membengkak dan saya memiliki masalah jerawat. Tapi ketika saya melihat foto diriku di panggung, aku berpikir” Oh, aku terlihat seperti ini “dan saya senang. “ 

Dia juga ditanya bagian mana dari penampilannya dia yang paling suka, yang ia menjawab “Saya pikir mata saya. kau  tidak dapat berbohong melalui mata mu. Dengan melihat mata seseorang dapat memberitahu kamu apa tipe seperti apa  mereka. Saya pikir mata adalah yang paling penting “
Untuk pertanyaan tentang industri film Korea, ia berkata “Saya telah menerima skrip dan bahkan berlatih tetapi ada saat-saat ketika saya tidak cukup baik untuk casted. Hal itu cukup mengganggu”. Dia kemudian melanjutkan dengan mengatakan “Saya ingin mencoba film action.”

Terakhir Nichkhun berkata “Aku bukan orang yang dapat berbicara 5 bahasa saya hanya bisa berbicara tiga.. Thailand, Inggris, Korea” dan iabilang bahwa ia tidak mampu berbicara 5 bahasa.
Juga, dalam wawancara bersama dengan Nichkhun, Ahn Sunggi, Park Jeunghoon, dan f (x)  Sulli juga tampil. 


Post By : Hwa Geum Yeon
Source  : Yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar