Senin, 27 Februari 2012

Lee Seung Gi Akhirnya Menangis, “’1N2D’, Bukan Selamat Tinggal Yang Mudah…”



Lee Seung Gi, dan anggota serta staf '1 Night 2 Days ', semua menangis.

Pada tanggal 26 kisah terakhir dari perjalanan anggota Kim Jong Min, Uhm Tae Woong, Eun Ji Won, Lee Soo Geun, dan Lee Seung Gi di  '1 Days Night 2 'dipresentasikan.




Para anggota mengatakan perpisahan karena mereka berbagi perasaan mereka pada akhir '1 Days Night 2 '. Para anggota tampak bermain seolah-olah itu tidak tampak seperti perpisahan kepada mereka. Tidak ada anggota tampaknya berpikir dari akhir '1 Night 2 Days 'sebagai akhir yang nyata.

Lee Seung Gi mampu melangkah lebih dekat kepada masyarakat dengan karakter-nya ‘huh-dang’ nya melalui '1 Days Night 2' dan mampu melakukan perjalanan dengan para hyungs di program. Lee Seung Gi berkata, "Saya tidak menyesal. Saya bukan jenis karakter yang mau melakukan apa pun terusmenerus tapi '1 Night 2 Days 'adalah pengecualian. Saya adalah karakter tekad 3-hari. Saya sangat menyukai tempat itu, dan aku suka tertawa dan mengobrol dengan para hyungs. "

Lee Seung Gi menyentuh semua orang dengan  menambahkan, " saya pikir tentang hal itu dan sepertinya itu tidak hanya berakhir sebagai '1 Days Night 2 '. Saya merasa bahwa ini bisa menjadi saat saya bisa tertawa yang paling banyak dalam hidup saya " dan mulai berkaca-kaca.

Saat Lee Seung Gi mulai menangis, anggota lain mulai  berkaca-kaca, dan staf mulai berkaca-kaca juga  berapa banyak persahabatan yang telah mereka bangun dan apa artinya untuk itu saat itu berakhir.

Perjalanan dari lima anggota '1 Days Night 2 'mungkin berakhir sebab Lee Seung Gi dan Eun Ji Won meninggalkan program, tetapi Uhm Tae Woong, Lee Soo Geun, dan Kim Jong Min melanjutkan dengan '1 Days Night 2' bersama-sama dengan anggota baru Kim Seung Woo, Cha Tae Hyun, Joo Won, dan Sung Si Kyung. Semua mata tertuju pada anggota baru '1 Night 2 Days 'dan chemistri antara mereka.


Post By : HGY
Source  : NewsEN via ISM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar