Senin, 27 Februari 2012

Preview dari Episode Big Bang vs Running Man Terungkap!




Setelah banyak kegembiraan atas penampakan syuting kelompok idola Big Bang untuk SBS “Running Man” baru-baru ini, antisipasi penonton semakin meningkat setelah rilis pratinjau mereka.
 
Setelah penayangan episode hari ini yang dibintangi Lee Da Hae dan Oh Ji Ho, pemirsa disuguhi preview dari apa yang bisa menjadi satu lagi episode mendebarkan seminggu kemudian.
 

Pratinjau menunjukkan anggota Big Bang tiba melalui helikopter, dengan pemain Running Man tidak jauh di belakang dalam jip mereka. Menjanjikan untuk menjadi pertarungan hingga titik akhir untuk melihat kelompok mana yang berakhir sebagai pemenang dan tidak bisa dihilangkan dalam misi perlombaan tradisional.
 
Sebelumnya, Big Bang telah muncul sebagai kelompok di MBC’s “Infinity Challenge” Gangs of Seoul  melawan pemain Infinity Challenge, dalam apa adalah chasedown batu-kertas-gunting mendebarkan. Dan tidak seperti sebelumnya di episode Running Man, para pemain bisa memiliki waktu yang sulit bertahan  sebab anggota Big Bang memiliki chemistry yang sangat baik bersama-sama.
Lihat preview dan nantikan pada tanggal 4 Maret untuk episode!



Post By : HGY
Source  : Allkop via ISM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar