Senin, 20 Februari 2012

Etos Kerja Yuri SNSD Di Puji Oleh Sutradara Drama “Fashion King”



Foto2 dari Yuri SNSD yang sedang syuting drama SBS Senin/Selasa  “Fashion King” dirilis pada 20 Februari.


Bersamaan dengan foto2, member2 staff mengungkapkan, “Dengan siaran pertama untuk 12 Maret, kru produksi dipuaskan dengan adegan2 emosional yang halus Kwon Yuri di New York.

Sutradara Lee Myungwoo menyatakan Ini sebuah peran penting untuk seorang pendatang baru untuk dimainkan, jadi jujur, saya benar2 khawatir saat mengcastingnya. Setelah mengcasting dirinya, kami bertemu sekitar 10 kali  untuk membicarakan tentang akting dan saya memberikannya sebuah tape dari tips2 dan saran. Saya bisa mengatakan dia telah mempelajari ini dan sedang membuat usaha ketika sedang syuting.” 

Kwon Yuri menyatakan, “Jadi saya tidak ingin kehilangan sentuhan saya pada akting selama tur Asia, saya berulang2 menonton video yang sutradara Lee berikan pada saya.”


 
Dia tampaknya seperti dia sedang menikmati dirinya sendiri, menambahkan, “Saya benar2 ini mencoba berakting, jadi saya senang diberikan kesempatan ini. Staff banyak membantu saya, syutingnya benar2 menyenangkan dan ini membuat jantung saya berdebar2.”





Post By : Hwa Geum Yeon
Source  : Yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar